Penuhi Selera Kolektor, Superman is Dead Bakal Luncurkan Piringan Hitam


REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Grup band Superman Is Dead (SID) ingin membuat terobosan. Mereka menjadwalkan merilis album dalam piringan hitam yang berisi lagu-lalu terbaik dari tujuh album yang telah mereka cetak selama merambah industri musik Tanah Air.

"Album tersebut akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas," kata Jerinx, penabuh drum SID, menjelang tampil dalam konser "Surya Professional Mild Tour 2011" di Lapangan Gedung Olahraga Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (28/5) malam.

Dia mengatakan, dirilisnya album dalam piringan hitam, sesungguhnya lebih banyak diperuntukan bagi para kolektor yang biasa mengoleksi itu. "Saat ini kami sedang melakukan penggarapan akhir album tersebut. Mudah-mudahan bisa dirilis tahun ini juga," ujarnya.

Jerinx menjelaskan, pada album itu ada delapan lagu terbaik, terdiri atas enam lagu lawas dan dua terbaru. Menurut dia, selain tengah sibuk melakukan persiapan album piringan hitam, dirinya beserta rekannya Bobby Cool (vokal) dan Eka Rock (gitar) tengah mempersiapkan juga album terbaru.

"Kami juga tengah mengerjakan album kedelapan yang akan dirilis pada 2012," katanya.
Selain kesibukan menggarap album, tambah Jerinx. SID juga tengah banyak jadwal konser di berbagai kota di Tanah Air.
Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber: Antara

Komentar