Perayaan Ulang Tahun Ke-16 Superman Is Dead


BAND punk rock kenamaan Indonesia Superman Is Dead(SID), memperingati ulang tahun ke-16 di panggung tepi batu karang di Rock Bar,Bali. Hanya 400 tiket tersedia dan dijual ke publik untuk penampilan ekslusif bergaya underground ini. SID memiliki prestasi Internasional sejak tahun 2003, mereka bernaung di bawah label Sony-BMG dan telah melakukan tour mengelilingi Amerika Serikat, Australia dan Indonesia, serta pernah menduduki peringkat 14 di tangga lagu Amerika Bill-board.
Ketiga anggotanya, Bobby Kool(vokalis utama,gitaris), Eka Rock(backing vokal,bass), Jerinx(drummer), akan membawakan lagu-lagu berbahasa inggris, SID terkenal akan aksi energik khas anak Kuta,Bali yang dituangkan di salah satu lagunya yang berjudul Kuta Rock City sebagai bentuk kecintaan akan tempat asal mereka. “Kali ini khusus di Rock Bar, kami akan memberikan suatu yang berbeda dan istimewa,” janji Jerinx.
Harga tiket Rp 250.000,- (pre sale) dan Rp 350.000,- on the spot, mulai 1 Agustus 2011 Rock Bar akan buka normal hari itu mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIT. Pukul 21.00 WIT Rock Bar dibuka kembali untuk pengunjung yang telah membeli tiket dan pukul 22.00 WIT SID mulai beraksi. Tamu hotel dan villa AYANA mendapatkan akses gratis. Sejumlah Rp 50.000,- dari setiap tiket terjual akan disumbangkan ke panti asuhan Sana Tana Dharma, yang kini menampung 35 orang anak yatim.  (Fakhru)

Komentar