-->

Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia

Oooo… Oooo… Oooo… Oooo..

Aku anak Indonesia, anak yang merdeka
Satu nusaku, satu bangsaku, satu bahasaku

Indonesia, Indonesia..
Aku bangga menjadi, anak Indonesia

Pending di katulistiwa, Tanahku Indonesia
Ribu pulaunya, ragam sukunya, satu jiwa raganya

Indonesia, Indonesia..
Aku bangga menjadi, anak Indonesia

Indonesia, Indonesia..
Aku bangga menjadi, anak Indonesia

Aku anak Indonesia, anak yang merdeka
Satu nusaku, satu bangsaku, satu bahasaku

Indonesia, Indonesia..
Aku bangga menjadi, anak Indonesia
 
 
Lagunya bisa di unduh disini Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel