Desperados-Countrybilly

Desperados

Jogjakarta,Berawal dari pertemuan mereka atas pecahnya band (rock n roll) AntiMosquito yakni sang maha drummer yang perkasa , tuan JOJO dan seorang vocalist yang kini mulai belajar untuk bermain GITAR , yaitu sang maha keren Mr. TITO PRISHA. Mereka pun menggeluti kerasnya dunia klasik dan mencoba untuk menjalani hitamnya PSYCHOBILLY. Bertahun-tahun dunia barat dijelajahi , bertemulah kedua bangsat tersebut dengan seorang pengembara menuju ke timur. 
Dengan menyangking kontra bass (upright bass , bass betot) yang sangat berat, sang tuan ESTU menyapa hangat kedua bangsat tersebut. Inisiatif gila pun tercetus ke dalam mereka , pikiran ke depan terbentang , mereka membendung bakat mereka menjadi sebuah band yang bernama DESPERADOS. Dan dari sinilah kehidupan ekstrim mereka berkibar.

Tito Prisha
EZT Nugroho
JOEJO Widy




















Lagu-lagu mereka bisa kalian unduh disini :

1. Esmeralda  unduh

2. Road Runner  unduh

3. When The Sun Goes Down  unduh




Kunjungi page mereka disini :


Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah Keren :D

Fakhru Outsider mengatakan...

@Anonim Countrybilly from Jogja :D

Posting Komentar

Jika terdapat link free download di blog ini hanya semata review CD Album /hasil karya mereka dan bukan pembajakan.karena saya pribadi tidak memungut biaya kepada siapapun untuk blog ini. Dan untuk teman-teman yang mengunjungi blog ini, support musisi lokal kita dengan cara membeli merchandise, CD/Album original mereka :)


Kalian punya band yang terbentuk dari komunitas outSIDer? dan ingin saya posting di blog ini? kirimkan biografi dan demo lagu (jika ada)kamu ke email fakhruoutsider@gmail.com

Support our local talent!

Cheers!!