Demi SID, Para Outsiders Rela Tunggu Dari Pagi



(Penulis : Adhie Sathya)


Superman Is Dead at PRJ
Komitmen para Outsiders dalam menanti aksi panggung Superman Is Dead patut diacungi jempol. Tidak peduli jarak maupun waktu, puluhan Outsiders yang telah menunggu di depan stage Jakarta Fair 2012, stage di mana SID akan manggung, sejak pukul tiga sore. Padahal penampilan baru akan digelar pukul 21.00 malam.
Seperti yang diungkapkan Budi, Outsiders dari Depok. Dia dan tiga temannya sudah stand by di arena PRJ sejak pukul tiga sore. "Gue dan teman-teman udah datang dari jam 3 jauh-jauh dari Depok buat Superman Is Dead" ungkap Budi.
Hal yang tidak berbeda juga terjadi dengan gerombolan Outsiders dari Bogor. Mereka mengaku sudah tiba di arena PRJ pukul sembilan pagi dan berharap SID mempersembahkan penampilan yang terbaik buat para fansnnya. "Kita udah di PRJ dari jam 9 dan baru bisa masuk jam tiga. Semoga Bobby, Eka dan Jerinx bawain lagu-lagu yang gokil." kata Ferry salah satu Outsiders dari Bogor.
Superman Is Dead memang menjadi salah satu band yang paling ditunggu penampilannya di even Jakarta Fair ini. Mereka akan membawakan beberapa lagu dan sebuah kolaborasi dengan NAVICULA.


Taken from : HAI Magazine

Komentar