The Hydrant - Bali Bandidos

Cover

Bandit Rockabilly datang lagi!
Masih penuh energi dan makin rapi jali!
Iya, setelah cukup lama jauh dari publisitas, mengalami pergantian signifikan jajaran personel serta kesibukan lain yang tak dapat ditinggalkan, akhirnya paguyuban pria pompadour yang tergabung dalam The Hydrant ini muncul kembali. Disesaki mimpi melanjutkan digdaya album sebelumnya, Rockabilly Live!, band asal Bali dengan formasi mutakhir beranggotakan Marshello (biduan, harmonika), Wiz (gitar), Adi (contra bass), dan Christopher (stand up drum) pada fajar 2009 ini merilis karya ketiga bertajuk Bali Bandidos.
Berisikan 6 lagu, album yang dikerjakan di studio Krisna, The Hydrant yang kini memilih jalur indie masih loyal pada format musik Rockabilly, tepatnya campur sari Presley/Cash/Setzer. Pula mempertahankan kehadiran contra bass dan set drum nan minimal yang dimainkan secara berdiri. Yang mungkin agak berbeda jika menyimak lebih intens adalah terjadinya penurunan tempo. Jika di periode sebelumnya mereka cenderung ngebut maka sekarang mereka lebih memilih berkecepatan sedang, memilih menguatkan karakter lagu, memilih mendewasakan diri seraya setia ditemani oleh wiski. Shello dan Wiz kompak menyebut bahwa album ini memang pekat nuansa cruising. Sementara majalah Rolling Stone Indonesia edisi Maret 2009 mendeskripsikan fenomena ini dengan cermat mustajab, “Jika di album sebelumnya, Rockabilly Live!, musik yang mereka bawakan cenderung bertempo cepat seperti kereta uap, maka kebanyakan tempo di album ini terdengar lebih lambat seperti kereta kuda yang akan membawa kita ke tempat di mana keahlian menembak jadi alat untuk bertahan hidup…”
Kats & Kittens, let’s kick some ass with whiskey on the rocks!

The Hydrant

Daftar Lagu:
1. Easy Come and Easy Go (musik dan lirik oleh Wiz) -> download
2. Road of My Life (musik oleh Morris dan The Hydrant, lirik oleh Morris) -> download
3. Bali Bandidos (musik oleh Wis, lirik oleh Marshello) -> download
4. Wanted Man (musik oleh The Hydrant lirik oleh Marshello) -> download
5. I’m a Fool (musik oleh The Hydrant, lirik oleh Marshello) -> download
6. Brothel in Paradise (musik oleh Wis dan Adi, lirik by Marshello) -> download
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat link free download di blog ini hanya semata review CD Album /hasil karya mereka dan bukan pembajakan.karena saya pribadi tidak memungut biaya kepada siapapun untuk blog ini. Dan untuk teman-teman yang mengunjungi blog ini, support musisi lokal kita dengan cara membeli merchandise, CD/Album original mereka :)


Kalian punya band yang terbentuk dari komunitas outSIDer? dan ingin saya posting di blog ini? kirimkan biografi dan demo lagu (jika ada)kamu ke email fakhruoutsider@gmail.com

Support our local talent!

Cheers!!