-->

The Hydrant - Dirty Thirty


Paguyuban pria pompadour, the Indonesia’s rockabilly ambassadors, datang kembali menggedor. Setelah lebih dari setahun silam pada 2009 merilis Bali Bandidos, kuartet kebanggaan Bali dengan formasi terkini Marshello (biduan, harmonika), Wis (gitar), Adi (contra bass) dan Christopher (stand up drum) ini mengajak khalayak kembali berdansa seraya tetap sadar busana via Dirty Thirty.

Tajuk sedemikian rupa tentu ada alasannya. Wis dan Marshello, duo yang menjadi motor kelompok bentukan 14 Agustus 2004 ini kebetulan baru saja melewati usia 30 tahun sekaligus bersepakat melangkah ke fase "kotor" (baca: murtad rock ‘n’ roll) dalam hidup di antaranya dengan memutuskan menikah dan mempunyai anak.

Album penuh ketiga yang dikerjakan di studio Krisna, Tabanan, ini berhiaskan 9 senandung nan setia Americana serta sujud bakti rockabilly. Jajaran tembangnya sendiri liriknya masih berkisar soal lika-liku kehidupan yang dijalani para personel The Hydrant seperti "Race to Nowhere" yang berkilas balik tentang hobi balap motor liar Wis di kala remaja, "Wild Wild Boy" bertutur soal pemberontakan Marshello dari belenggu kekasih tercinta sekaligus pengekang kebebasannya, "Boogie Cadillac" menyorot isu hot rod, "My Baby" berupa romansa pada gadis pujaan, serta "Don’t Cry" berkisah mengenai perasaan sang biduan menjelang akhir masa lajangnya.

Selain ajojing dengan swing di "Shake, Rhythm & Jive" (Krisna turut mengisi solo gitar di sini), The Hydrant juga menyelipkan musik bernada diminished gara-gara Wis yang mengaku kangen sentuhan Yngwie Malmsteen lalu mengkloningnya ke rockabilly dan memunculkan "Kuta Beach Terror". Sementara musik minus vokal—mereka istilahkan sebagai "instrument-a-billy"—bertajuk "The Outlaw Song" ditempatkan sebagai penyambut paling awal.

One-two-three Dirty Thirty!
Shake, rhythm and jive, pretty baby!



Daftar Lagu:
1. The Outlaw Song (musik: Wis)
2. Boogie Cadillac (musik & lirik: Adi)
3. Wild Wild Boy (musik & lirik: Wis)
4. Race to Nowhere (musik: Wis, lirik: Adi) - Silakan unduh gratis di sini
5. Kuta Beach Terror (musik: Wis, lirik: Marshello)
6. Don’t Cry (musik & lirik: Marshello)
7. Shake, Rhythm & Jive (musik & lirik: Wis)
8. My Baby (musik & lirik: Marshello)
9. Dirty Thirty (musik: Wis, lirik: Marshello)

Source : Rudolf Dethu

Just Review not link free download ya :))
Buy the original CD :)

Support our local Talent!

Order this CD Album in here -> http://www.demajors.com/index.php?albumdetail=175

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Hydrant - Dirty Thirty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel