Hero Dies: Oldskool/Punk Rock Accoustic EP 'Balada Cinta'

Hero Dies


Hero Dies terbentuk pada tanggal 13 April 2010 dengan genre musik Punkrockabilly. Berawal dari sebuah komunitas Outsiders di kota kecil Kediri, jawa Timur (TahuFornia Rock).
Dipta (Guitar/Vocal and songwriter), Arock (Bass/Vocal), Opa13 (Nyapdo sukma) Drummer and songwriter.

Dari kesetiaan kita terhadap musik Punkrock yang seakan tak pernah pudar, dan terus mengalir bagaikan air bah yang tak pernah surut.
terbentuklah "HERO DIES" yang tak beda jauh maksut nya, dari band idola kita asal Indonesia yaitu "Superman Is Dead".
Logo
HERO DIES banyak terinfluence dari band band Oldskool/Punkrock/Rockabilly seperti:
Social Distortion, Johhny Cash, GreenDay, Ramones, The Living End, dan Superman Is Dead

Lewat jalur Indie, lagu pertama kita yang berjudul Sunday Morning
berhasil di record pada awal November 2010.

Cheers!!

Contact :
FB : Hero Dies
Twitter : @HD_Punkrock
Reverbnation : Hero Dies



Oldskool/Punk Rock Accoustic EP 'Balada Cinta'

Sebuah EP (Extended Play) atau di Indonesia sering disebut mini album. Disini Hero Dies mengemas mini album mereka dengan versi akustik. Mereka mencoba mengartikan cinta dari sudut pandang mereka. Album EP ini pun mereka distribusikan secara FREE yang mereka unggah ke salah satu server file sharing yang berisi 8 tracks lagu didalamnya. Dimulai track pertama 'Intro' mereka memberi perkenalan tentang isi Album ini, track berikutnya 'Sunday Morning' single pertama mereka yang sempat booming pada akhir tahun 2010 :) . track ketiga 'Reach For The Sky' hmmm, lagu dari Social Distortion ini coba mereka cover dengan apiknya dengan petikan gitar yang aduhai di telinga, enjoy it!!. Dan track keempat diisi 'Light of My Life' sepertinya lagu ini menceritakan sosok cahaya yang memotivasi mereka dalam hidupnya, maybe :) . Track kelima 'The Queen of The Lonely King' lagu cinta untuk para buruh kesepian! . Track keenam 'Hurt' hmm, lagu dari Johnny Cash ini mereka cover dengan rapih dan menyayat hati -_-, oh damn!. Track ketujuh 'Badluck Live at Mak'e Riot (Bonus Track). Track terakhir 'The Godfather'.

Tracks List
01.Intro
02.Sunday Morning
03.Reach For The Sky (Social Distortion Cover)
04.Light of My Life
05.The Queen of The Lonely King
06.Hurt (Johnny Cash Cover)
07.Badluck Live at Mak'e Riot (Bonus Track)
08.The Godfather

Silakan untuk kalian yang ingin mengunduh secara FREE mini Album mereka ini bisa klik -> Download

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat link free download di blog ini hanya semata review CD Album /hasil karya mereka dan bukan pembajakan.karena saya pribadi tidak memungut biaya kepada siapapun untuk blog ini. Dan untuk teman-teman yang mengunjungi blog ini, support musisi lokal kita dengan cara membeli merchandise, CD/Album original mereka :)


Kalian punya band yang terbentuk dari komunitas outSIDer? dan ingin saya posting di blog ini? kirimkan biografi dan demo lagu (jika ada)kamu ke email fakhruoutsider@gmail.com

Support our local talent!

Cheers!!