SID Luncurkan Vlog di Channel Youtube Mereka

JRX
Vlog atau yang biasa kita sebut video blog ini, beberapa tahun belakangan sangat banyak muncul di situs video sharing Youtube. Kontennya pun beragam, ada yang digunakan untuk tutorial sharing, ada yang hanya berisi tentang aktivitas kehidupan pribadi, ada pula yang digunakan untuk promo produk atau dagangannya. Untuk band atau musisi vlog sendiri sangat bermanfaat untuk memberikan informasi terbaru kepada pada pendengar atau fans setia mereka, tak terkecuali band Superman Is Dead.

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 8 Juni 2017, Superman Is Dead meluncurkan video blog mereka di kanal resmi mereka. Video berdurasi 22 menit 49 detik itu menampilkan kegiatan tour mereka di tiga kota, yaitu: Semarang, Yogyakarya, dan Cilacap. Mereka berusaha menampilkan aktivitas mereka dibalik panggung dan keseruan apa saja yang biasa tidak diketahui fans mereka. Video yang diberi judul "ROCKIN NOIZEE 2017" itu sekarang sudah ditonton oleh 27 ribu penonton.

JRX, sang drummer sebelumnya sudah lebih dahulu meluncurkan channel youtube pribadinya yang berkonsep sebagai media TV itu. JRX TV berusaha memunculkan konten-konten non-mainstream yang sangat jarang atau tidak pernah ditampilkan di televisi-televisi mainstream di Indonesia. Walaupun sang drummer lebih dahulu meluncurkan channel youtubenya, bagi fans SID channel youtube dari Superman Is Dead ini layak kita nantikan video-video berikutnya karena kita akan tau kegiatan atau aktivitas apa yang SID lakukan dibalik kehidupan dipanggung. Karena bagi fans band yang jarang masuk TV nasional atau berita nasional ini video seperti ini sangat ditunggu-tunggu mereka.

Bagi yang ingin melihat video terbaru mereka bisa lihat video dibawah ini.

Komentar