SID Menolak Menjadi Pelaku Sinetron!



Tigka Therumblerose:
Apa yang harus dilakukan dan apa sikap yang tepat untuk Outsider dan Lady Rose saat SID dijelek-jelekkan? Thanks.

JRX:
Tidak usah berlebihan, apalagi membalas dengan cara yang sama, itu hanya menunjukkan kalau kamu tidak lebih terhormat.

Tiru sikap Gandhi, diam, senyum, namun otak bekerja dan serahkan kadilan pada semesta. Percaya karma. Yakini setiap saat bahwa mereka yang menyebar kebohongan dan fitnah akan menemukan pelajaran dan tersadar, maka itulah yang akan terjadi. Mata dan telinga semesta tak pernah buta tuli akan kebenaran.

Dan perlu saya tambahkan, adalah tugas SID untuk meng-counter/menutup mulut para penyebar kebohongan/fitnah tersebut. Dan kami punya cara terhormat dalam melakukannya.

Itu bukan tugas kalian para Outsiders/Lady Rose.

Keberpihakan ruang dan waktu akan membuktikannya. SID sangat percaya karma, sudah terbukti dan itu yang membawa kami sejauh ini :)


JRX







Sumber :
http://www.facebook.com/notes/superman-is-dead/menolak-menjadi-pelaku-sinetron/10150131985815589
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat link free download di blog ini hanya semata review CD Album /hasil karya mereka dan bukan pembajakan.karena saya pribadi tidak memungut biaya kepada siapapun untuk blog ini. Dan untuk teman-teman yang mengunjungi blog ini, support musisi lokal kita dengan cara membeli merchandise, CD/Album original mereka :)


Kalian punya band yang terbentuk dari komunitas outSIDer? dan ingin saya posting di blog ini? kirimkan biografi dan demo lagu (jika ada)kamu ke email fakhruoutsider@gmail.com

Support our local talent!

Cheers!!