Hero Was Die

Hero Was Die - Sebuah band yang membawakan genre Punk Rockabilly. Mereka berasal dari salah satu kota di jawa Tengah yaitu Semarang. Mereka beranggotakan 3 orang remaja yaitu Dicky Whisky (Vocal and Guitar) , Rial (Backing Vocal and Bassist), Flamingo (Drummer and Song Writer).


Sejak mereka berdiri pada tanggal 10 Agustus 2007 mereka sering dianggap penerus grup band asal Bali tersebut yaitu Superman Is Dead. Karena pada awal mereka terbentuk mereka sering membawakan lagu dari Superman Is Dead. Mulai awal tahun 2008 akhirnya mereka berhasil membawakan lagu mereka sendiri yang berisi isi hati ketiga remaja tersebut.

Sampai sekarang lagu yang sudah mereka record sudah 7 lagu yang mereka record dalam keadaan suara yang seadaannya :) . Antara lain hits mereka Bangkit Bersama, Menuju Sahabat, Hero Was Die, dll.

Hero Was Die


Kalau kalian berminat ingin mengundang mereka, kalian bisa menghubungi manager mereka.

Nama : FAKHRU
HP : +6285 351008723
Email : herowasdie@gmail.com

Atau kalian bisa lihat di sosial media mereka :

Facebook : Hero Was Die
Twitter : @HeroWasDie





ComScore
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat link free download di blog ini hanya semata review CD Album /hasil karya mereka dan bukan pembajakan.karena saya pribadi tidak memungut biaya kepada siapapun untuk blog ini. Dan untuk teman-teman yang mengunjungi blog ini, support musisi lokal kita dengan cara membeli merchandise, CD/Album original mereka :)


Kalian punya band yang terbentuk dari komunitas outSIDer? dan ingin saya posting di blog ini? kirimkan biografi dan demo lagu (jika ada)kamu ke email fakhruoutsider@gmail.com

Support our local talent!

Cheers!!