Tetaplah Puspawarna dan Jadilah Legenda

Superman Is Dead
Hembus angin yang terasa panas, Keringat menetes di dada
Tiada henti kau berjuang keras demi cinta

Untuk indonesia teruslah bertahan
Walau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini
Untuk indonesia jadilah legenda
Kita bisa dan percaya

Darah indonesia
Akulah halilintarmu
Darah Indonesia
Menggelegar untuk selamanya
Darah Indonesia
Walau badai menghadang kau takan pernah menghilang

Walau badai menghadang
Kau takkan pernah hilang.......

JADILAH LEGENDA !!

Artwork Jadilah Legenda

Bagi para Outsiders dan Lady Rose lirik tersebut memang sudah tidak asing lagi ditelinga. Lagu berjudul 'Jadilah Legenda'yang biasa dinyanyikan Bobby Kool secara akustik ini akhirnya di rilis secara resmi video klipnya Rabu, (26/6).
Secara ekslusif, video klip besutan sutradara Erick Est ini disiarkan di Kompas TV, pada acara K20 yang pukul 8:30-9:30 WIB. Di hari yang sama video klip ini menyusul di situs youtube, sekaligus bisa di radio terkemuka di berbagai kota.

Menurut Jerinx selaku pencipta lagu, 'Jadilah Legenda' merupakan lagu balada tiga kunci yang diciptakan dengan harapan besar agar generasi muda di Indonesia mampu memiliki mindset baru. Lebih lanjut ia berharap dimana setiap warga negara Indonesia, apapun suku, agama, ras dan agamanya, bisa menjadi legenda di negeri ini. Pemilik nama asli Ary Astina ini juga berujar bahwa Indonesia yang begitu kaya akan budaya dan kekayaan alam seharusnya menjadi tanah air yang bisa memerdekakan dan memakmurkan setiap warga negaranya. 

"Dan kita tidak harus seragam dalam memaknai potensi negeri ini. Semangat untuk menjadi diri sendiri dan tidak takut untuk melawan dan melakukan perubahan merupakan tulang punggung lagu ini," tegas JRX.



Jrx shot in Jadilah Legenda Clip

Dalam waktu dekat Superman Is Dead memang akan meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul 'Sunset DI Tanah Anarki'. Sebagian besar lagu yang digarap Bobby Kool, Eka Rock, dan Jerinx yang ada di album tersebut bertemakan kritik sosial.

NIKMATI KLIPNYA DI SINI >> Superman Is Dead - Jadilah Legenda  


Original Artickel From : Tribun Rockers

Komentar